Download Ebook pdf ADZAB PENJUAL PERAWAN

ADZAB PENJUAL PERAWAN
By:Maya Indah Ks,Mamah Ranggi
Published on by BWP Born Writer Publishing



Halo sobat Apa kabar sahabat yuk kita baca novel bagus ini mudah mudahan bisa bermanfaat dengan baca buku wawasan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 bagus lainnya di website ini sampai jumpa di post lain nya thanks

Puji syukur kami panjatkan pada Allah Ta'ala dan Nabi Besar jungjungan kami Muhammad صلى الله عليه وسلم Karena dengan rahmat dan karuniaNya, serta taufik dan hidayahNya kami dapat menyelesaikan Novel Adzab penjual perawan. Kami sangat berharap dengan cerita ini menjadi pelajaran buat kita agar bisa memetik hikmah dari cerita, bisa mengambil positifnya. Novel ini adalah novel pertama yang kami terbitkan dan kami sangat berharap para pembaca dapat memetik hikmah dari cerita yang kami sajikan. Saya sangat bersyukur di bantu rekan-rekan yang mendukung dalam pembuatan Novel ini. Terimakasih untuk Suami dan anak-anak tercinta yang selalu mendukungku dalam membuat novel ini, terimakasih tak terhingga buat Ibu Lucy Astuti, Pakde Agus Harry Stevenson, Irene Monica, Depe Kalibatu, Sisi Merci Bahri, Dessy Listiana, Ayu Dita Windra, Poppy Amandha Putry, Debby Mefriani, Andi Kurniawan, Rifdah Ummu Ihsan, Rotull Azkayra dan segenap keluarga besar, juga member Group Cerita Keren Misteri [CeKerMi]. Dan khususnya terimakasih untuk Penulis Senior yang mau memberikan ilmu buat saya yaitu Bapak. Agung Webe. Semoga cerita ini bisa di ambil hikmahnya dan dapat dipahami bagi siapapun yang membacanya. Jika ada kata-kata yang kurang berkenan kami mohon maaf, dan kisah ini tidak menyindir siapapun. Jika berkenan kami memohon kritik dan saran agar kami bisa berkarya lagi dalam membuat novel berikutnya. Semoga pembaca cerita novel kami selalu di beri rahmat dan hidayah, di luaskan rejeki dan tetap dalam lindunganNya.

This Book was ranked at 33 by Google Books for keyword cerita misteri.

Book ID of ADZAB PENJUAL PERAWAN's Books is P_82DwAAQBAJ, Book which was written byMaya Indah Ks,Mamah Ranggihave ETAG "6/ZL+Is1E30"

Book which was published by BWP Born Writer Publishing since have ISBNs, ISBN 13 Code is and ISBN 10 Code is

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is false

Book which have "237 Pages" is Printed at BOOK under Category

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is trueand in ePub is false

Book Preview

Postingan populer dari blog ini

Download Ebook pdf DOA SANG KATAK 1, Meditasi Dengan Cerita

Download gratis pdf Hidup Itu harus Pintar Ngegas Ngerem

Download Ebook pdf Friend Zone